Iklan

Iklan

,

Tag Populer

Label

Kategori

Politics
Lihat Semua

Baca Juga

Technology
Lihat Semua

Fashion
Lihat Semua

Sports
Lihat Semua

Entertainment
Lihat Semua

Sport

Tekno

Berita Utama

Populer Tahun ini

Photos
Lihat Semua

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Channels TV
Lihat Semua

Kategori Berita

Headline

Notification

Iklan

Last Year

Last Week

Last Month

Iklan

Kepala Desa Prajeksari Tempuran Mengundurkan Diri, Ada Apa Ya?

Redaksi
Rabu, 18 Juli 2018, 14:37 WIB Last Updated 2018-07-18T07:45:40Z
MAGELANG, harian7.com - Para Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif) di beberapa daerah pemilihan Kabupaten Magelang, sudah nampak mempersiapkan diri mendaftar ke KPU  untuk mengikuti ajang pemilihan setiap lima  tahun sekali ini, ada beberapa Kepala Desa yang sudah mendaftarkan, salah satunya Rozapnurdin (39) yang saat ini masih aktif menjabat Kades ( Kepala Desa) Prajegsari Tempuran Kabupaten Magelang.

Saat di temui harian7.com pada Rabu (18/7/18) di kediamamya, ia mengakui bahwa dirinya mengundurkan diri sebagai Kepala Desa dan telah mendaftarkan sebagai Bacaleg dari partai Nasdem, " Mungkin Masyarakat merasa mendapatkan kenyamanan selama saya menjabat sebagai kepala Desa Prajeksari, sehingga mereka menginginkan Desa nya bisa lebih maju lagi maka saya di dorong untuk mencalonkan sebagai anggota legislatif," terangnya.

Selain dukungan warga masyarakat dan orangtuanya, kepala Desa yang sudah menjabat selama dua periode ini juga mendapatkan restu dari beberapa ulama dan Kyai yang berada di tempuran, salaman dan sekitarnya.

Ia menambahkan, bahwa dirinya berharap," Semoga apabila nanti saya terpilih menjadi Anggota DPRD bisa benar benar amanah membawa aspirasi rakyat khususnya di DP 2 ( Kecamatan Tempuran , Salaman dan Kajoran) serta masyarakat Kabupaten Magelang pada umumnya," Jelasnya.

" Dan adanya persyaratan untuk melengkapi pendaftaran di KPU Kabupaten Magelang saya harus mengundurkan diri ke Bupati Magelang  dari jabatan kepala Desa Prajegsari per tanggal sebelum H-1 DCT anggota legislatif," Pungkasnya. ( Ady Prasetyo)

Iklan