Iklan

Iklan

,

Iklan

Kanit Lantas Polsek Ungaran Sambangi SMK Widya Praja, Berikan Dikmas Lantas Kepada Ratusan Siswa

Redaksi
Selasa, 17 Juli 2018, 13:47 WIB Last Updated 2018-07-17T06:47:21Z
Ungaran,harian7.com - Satuan Lalu-lintas Polres Semarang  terus menggalakkan program pembinaan tentang pendidikan masyarakat lalu-lintas ke sekolah-sekolah. Hal ini sesuai dengan program yang telah dicanangkan pemerintah berkaitan dengan keselamatan berlalu-lintas.

Seperti yang dilakukan di SMK Widya Praja Ungaran, Kanit Lantas Polsek Ungaran memberi Dikmas Lantas kepada 290 siswa baru yang sedang menjalani masa orientasi sekolah.

“Sengaja kami manfaatkan masa orientasi siswa pada tahun ajaran baru kali ini untuk memberikan materi Dikmas Lantas kepada siswa yang baru masuk,” ungkap AKP Mudjiyono. M. M.

“Diharapkan sebelum para siswa disibukkan dengan pelajaran dari guru mata pelajaran umum pendidikan lalulintas lebih dulu masuk dan bisa diterima para siswa,” imbuhnya

AKP Mudjiyono juga berpesan untuk selalu peka terhadap lingkungnya agar tidak mudah di pengaruhi Paham Radikalisme,dan tidakk mudah percayai berita hasutan melalui Medsos (Hoax) yg nyata nyata hanya memecah belah Warga dan antar umat beragama.

Sementara itu Endang selaku Kesiswaan, menyambut baik program yang dilakukan oleh Polres Semarang dan akan membantu Polri dalam mencegah kecelakaan dengan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas serta tidak akan percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya.(M.Nur)

Iklan