Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Epilepsi Kambuh, Warga Kalikurmo di Temukan Tewas Tenggelam Di Sungai

Redaksi
Minggu, 22 Juli 2018, 18:23 WIB Last Updated 2018-07-22T11:26:57Z
Ungaran,harian7.com - Diduga penyakit epilepsinya kambuh, Siti Aminah (27) warga Dusun Krajan RT 01 RW 02, Desa Kalikurmo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, di temukan tewas tenggelam di sungai Desa setempat, Minggu (22/7/2018) siang sekira pukul 13.00 Wib.

Menurut keterangan di himpun, sebelum korban di temukan tewas tenggelam di sungai, Minggu pagi sekira pukul 06.00 Wib pergi dari rumah dan hingga siang tidak pulang.

"Merasa kawatir karena sudah siang korban tidak pulang, maka keluarga bersama warga berusaha mencarinya, namun tidak diketemukan,"kata Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi saat di konfirmasi harian7.com, Minggu (22/7/2018) sore.

Lanjut AKP Teguh, Selanjutanya setelah duhur pencarian kembali di lanjutkan di sekitar sungai dan salah satu warga melihat korban dalam keadaan tewas tenggelam di sungai.

"Korban di temukan oleh Narni (56) warga setempat dalam keadaan terapung di sungai dan sudah meninggal,"terang AKP Teguh.

Diduga korban meninggal saat  bermain di sekitar sungai lalu tercebur lantaran penyakit epilepsinya kambuh. Karena tidak ada orang yang melihat dan menolong maka korban meninggal dunia.

"Diktehui korban sudah sejak lama menderita epilepsi,"jelasnya.

AKP Teguh menambahkan, oleh warga dan anggota Polsek Bringin mayat korban  di angkat dari sungai selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Setelah dilakukan pemeriksaan jenasah korban langsung di serahkan kepada keluarganya dan di buatkan surat pernyataan,"pungkasnya. (M.Nur/Shodiq)

Iklan