Iklan

Iklan

,

Iklan

Di Sukoharjo, Pabrik Mebel Terbakar Habis

Redaksi
Senin, 23 Juli 2018, 17:14 WIB Last Updated 2018-07-23T10:14:21Z
SUKOHARJO, harian7.com – Warga Kartasuro, Kabupaten Sukoharjo, Senin (23/7) pagi sekitar pukul 07.30 wib, dikagetkan dengan adanya kebakaran pabrik mebel tepatnya di Jalan Slamet Riyadi, Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Pertama kali yang melihat adanya kebakaran adalah Sukati (47) salah seorang pedagang yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

“Saya melihat api sudah membumbung diatas bangunan pabrik dan dalam sekejap api tertiup angin kencang hingga membakar pabrik tersebut. Didiga saat kebakaran, para pekerja pabrik belum pada datang sehingga kondisinya masih sepi dan pintu utama pabrik masih terkunci,” terang Sukati kepada wartawan, dilokasi kebakaran, Senin (23/7) siang.

Dalam sekejap, ratusan warga sekitar langsung berdatangan nke lokasi kebakaran dan berusaha masuk ke dalam pabrik untuk membantu memadamkan api. Bahkan, ada yang langsung melaporkannya ke Polres Sukoharjo.

Tidak berselang lama, sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Sukoharjo, Pemkot Solo dan sekitarnya langsung berdatangan ke lokasi kebarakan untuk melakukan pemadaman api. Hingga siang ini, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polres Sukoharjo. (Danang Sulistyo)

Editor : Heru Santoso

Iklan