Iklan

Iklan

,

Iklan

Berbagi Kepada Sesama, Itulah Kegiatan Yang di Lakukan Polres Semarang Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke 72

Redaksi
Minggu, 01 Juli 2018, 00:58 WIB Last Updated 2018-06-30T17:58:43Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 dan HUT Polwan ke 70, Polres Semarang melaksanakan kegiatan bakti sosial di sejumlah wilayah hukumnya. Salah satunya  digelar di Dusun Kedungglatik, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Sabtu (30/6/2018).

"Kegiatan ini digelar di sejumlah wilayah hukum Polres Semarang, dan ini di gelar di wilayah hukum Polsek Bergas tepatnya Dusun Kedungglatik,"kata Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.H melalui Kasie Humas Aiptu Dwi Budiono kepada harian7.com.

Lanjut Aiptu Dwi, dalam kegiatan ini, jajaran Polres Semarang secara simbolis memberikan sembako yang diserahkan oleh Kapolres Semarang  AKBP Agus Nugroh SIK MH kepada warga yang diterima  oleh  Kadus setempat selaku yang mewakili. Selain sembako juga memberikan buku dan alat tulis yang di serahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Semarang  Nyonya Wiwik Agus Nugroho yang di terima istri Kadus setempat.

"Selain penyerahan bantuan kepada masyarakat juga memberikan alat kebersihan untuk Masjid Baitur Rohim dan juga digelar pengobatan gratis untuk warga dan memberikan pakaian pantas pakai yang di lanjutkan makan siang, Sholat Dhuhur Berjamaah di Masjid Baitur Rohim Dusun Kedungglatik,"terang AIPTU Dwi.

Seusai kegiatan baksos di Dusun Kedungglatik, jajaran Polres Semarang yang di ikuti pejabat utama dan jajaran Polsek melanjutkan serangkaian kegiatan di  Dusun Borangan, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus yang diikuti oleh Komunitas Offroad.

"Kegiatan ini dilakukan salain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 juga bentuk wujud kepedulian dan kecintaan serta pengabdian Polri kepada masyarakat. Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah menjadi agenda rutin kami selaku pengayom masyarakat,"pungkas AIPTU Dwi. (M.Nur)

Iklan