Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Angota Polres Semarang Berbadan Gendut (Over Weight), Siap-Siap Mengikuti Progam Pengendalian Berat Badan

Redaksi
Jumat, 27 Juli 2018, 14:11 WIB Last Updated 2018-07-27T07:13:22Z
Ungaran,harian7.com - Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan ideal, Polres Semarang melaksanakan program pengendalian berat badan, Jumat (27/07/2018).

Usai melaksanakan olahraga pagi anggota yang Over Weight diapelkan untuk menjalani pemeriksaan tensi dan ukur berat badan.

Saat meninjau langsung pengukuran berat badan, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH mengatakan bagi anggotanya yang Over Weight harus mengikuti program pengendalian berat badan yang telah di agendakan oleh Bag Sumda Polres Semarang.

"Sebanyak 40 anggota dari Polres Semarang dan ASN berbadan gendut mengikuti program pengendalian berat badan yang telah di agendakan Bag Sumda," Ujar Kapolres.

Sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat Polisi di Kabupaten Semarang harus memeliki fisik yang kuat dan sehat . Jika badan gendut otomatis mempersulit gerak anggota itu sendiri.

Menurut Kapolres Semarang program lari bagi Polisi gendut ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan anggota khususnya untuk menurunkan berat badan sehingga nantinya dalam menjalankan tugas sehari hari mereka ridak terlalu dibebani dengan berat badan mereka itu.

"Kalau tubuh mereka ideal kan pemanpilan enak dipandang dan semakin lincah tentunya," imbuh Kapolres Semarang.(Shodiq)

Iklan