Iklan

Iklan

,

Iklan

Ampuri Expo 2018 Dan Bank Jateng Syariah Buka Secara Resmi Biro Umroh Travel

Redaksi
Sabtu, 21 Juli 2018, 04:25 WIB Last Updated 2018-07-20T21:25:31Z
Semarang,harian7.com -  Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2018 yang diselenggarakan Asosiasi Muslim Pengusaha Haji dan Umrah RI (Amphuri) Jateng dan DIY bekerja sama dengan Bank Jateng Syariah dan Garuda Indonesia, di Mal Paragon Semarang resmi dibuka Jumat (20/7/2018).

"Para biro perjalanan yang ikut dalam pameran ini memberikan penawaran menarik dengan harga terbaik serta diskon khusus yang tidak mereka berikan di luar pameran, bahkan diskon perjalanan umroh dari Garuda Indonesia dalam beberapa paket perjalanan wisata," kata Ketua Ampuri Jateng - DIY Endro Dwi Cahyono pada pembukaan AITE 2018, Di Mal Paragon Semarang, Jumat (20/7/2018).

Dikatakan Endro, AITE 2018 itu berlangsung selama tiga hari mulai Jumat hingga berakhir Minggu (22/7/2018) mendatang, dikuti sebanyak 47 stand Biro Travel Haji dan Umroh dan digelar bersamaan di Surabaya serta Palembang.

Ditambahkan Endro, Kegiatan itu memberikan kesempatan masyarakat memilih produk dan layanan perjalanan haji dan umroh dengan paket yang terjangkau. Selain biro travel dari beberapa kota/kabupaten di Jateng dan penyedia perlengkapan ibadah juga ikut meramaikan AITE 2018 itu.

Bank Jateng Syariah dan Garuda Indonesia sebagai pendukung kegiatan AITE, selain para biro travel haji dan umroh anggota Amphuri serta Telkomsel.

Menurutnya, tidak hanya kemudahan dari Garuda Indonesia, dari Bank Jateng Syariah juga memberikan solusi bagi orang yang ingin umroh, karena masih kekurangan biaya atau dananya masih akan digunakan untuk hal lain.

"Panitia kegiatan ini menargetkan sekitar 5.000 orang yang mengunjungi selama pameran dan mampu menciptakan transaksi senilai Rp5 miliar selama tiha hari," terang Endro. (Ndi)

Iklan