Iklan

Iklan

,

Iklan

30 Anggota Polres Magelang Ikuti Wisuda Purna Bakti, Kompol ( Purn) Santoso: Saya Sangat Puas Mengabdi dan Bertugas Sebagai Anggota Polri

Redaksi
Kamis, 12 Juli 2018, 15:34 WIB Last Updated 2018-07-12T09:40:30Z
MAGELANG, harian7.com - Sebanyak 30 personil polri yang bertugas di Polres Magelang Polda Jateng periode 1 Februari - 1 Juli 2018 ikuti wisuda purna bakti yang dilaksanakan, Rabu (12/7/18) di Halaman Mapolres setempat.

Setelah prosesi pelepasan pedang pora, dilanjutkan dengan arak arakan menggunakan mobil VW klasik, nampak salah satu dikerubungi wartawan dari berbagai media cetak maupun elektronik, ia adalah Kompol ( Purn) Santoso, yang mana sebelumnya dirinya hingga akhir jabatan menjabat sebagai Kasubag Humas.

Saat di mintai kesan pesanya selama bertugas sebagai anggota polri dirinya menyampaikan, " Saya sangat puas bisa mengabdi sebagai anggota Polri, sebenarnya saya ingin apabila bisa akan mengabdikan dirinya hingga akhir hayat, saya masih ingin setiap saat bersama warga masyarakat untuk bersama dan menjaga keamanan dan ketentraman di negeri yang kita cintai ini," terang Bapak dari 3 orang putra Putri dan 2 cucu ini.

Riwayat karir tugas yang pernah di emban, ia ditugaskan di Polda Aceh, selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Srumbung polres Magelang,  Kapolsek Trucuk Polres Klaten,  Kapolsek Selo Polres Boyolali, Kapolsek Pakis, Kapolsek Kaliangkrik Polres Magelang serta terakhir dipercaya sebagai Kasubbag Humas Polres Magelang hingga memasuki masa pensiun terhitung per 1 Apri 2018.

" Selepas pensiun ini saya akan mencari kesibukan (bekerja) untuk menjaga badan agar tetap sehat, saya tidak mau ongkang - ongkang kaki walau keluarga dan anak anak saya sebenarnya meminta saya bersantai santai dirumah menikmati masa pensiun ini," jelas pria kelahiran Semarang Tahun 1960 silam ini.

Nampak suasana haru disini, namun Dirinya sempat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sahabat, rekan dan masyarakat dimana saat ia bertugas di berbagai wilayah atas kerjasamanya, atas bantuanya untuk menciptakan suasana yang aman, dan kondusif.

" Terima kasih juga kepada Rekan rekan wartawan dan semuanya, semoga kebersamaan dan komunikasi, dan silaturahmi di antara kita tetap terjalin dengan baik," Pungkasnya. ( Ady Prasetyo)

Iklan