Iklan

Iklan

,

Iklan

260 Jamaah Calon Haji Asal Salatiga Pamit Walikota Salatiga

Redaksi
Jumat, 27 Juli 2018, 17:10 WIB Last Updated 2018-07-27T10:10:09Z
SALATIGA, harian7.com – Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM menerima sebanyak 260 jamaah calon haji asal Kota Salatiga yang akan berangkat haji. Para jamaah calon haji tersebut akan pamitan untuk menjalan ibadah haji dan diterima di Ruang Kaloka Gedung Setda Salatiga, Jumat (27/7).

Walikota Salatiga Yuliyanto berharap para jamaah calon haji asal Salatiga ini telah benar-benar siap berangkat melaksanakan ibadah haji. Bahkan, tidak lupa berdoa agar jamah calon haji nantinya pulang kembali ke Kota Salatiga dengan predikat haji yang mabrur. Harapan lainnya, para jamaah nantinya harus dapat fokus beribadah haji saat di tanah suci.

“Harapan kami, para jamaah calon haji asal Salatiga ini dapat fokus beribadah haji saat di tanah suci dan kembali ke Salatiga dengan predikat haji yang mabrur,” kata Yuliyanto.

Dalam acara pamitan jamaah calon haji ini, diisi ceramah oleh KH Fauzi Arkan. Inti ceramahnya diantaranya agar jamaah calon haji saat berada di tanah suci dapat membagi kegiatan dalam tiga bagian yang tak terpisahklan. Yaitu, sepertia untuk ibadah, sepertiga untuk istirahat dan sepertiga untuk yang lain. Bahkan, karena suhu sekarang di tanah suci berada pada tiga derajat selsius, jangan lupa memperbanyak minum air putih.

“Dalam menjalankan ibadah haji itu nantinya para jamaah dapat membagi kegiatan pada tiga bagian. Yaitu, sepertiga untuk ibadah, sepertiga untuk istirahat serta sepertiga lagi untuk kegiatan lain. Selain itu, jangan lupa memperbanyak minum air putih,” tandas Fauzi Arkan. (Heru)

Iklan