Iklan

Iklan

,

Iklan

 


ZAROH: 'Terwujudnya Kabupaten Magelang Yang Bersahabat dan Sejahtera'

Redaksi
Kamis, 07 Juni 2018, 00:13 WIB Last Updated 2018-06-06T17:13:58Z
MAGELANG, harian7.com - H.M. Zaenal Arifin, SH., yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Magelang selama 2 periode. Kini maju sebagai calon Bupati Magelang periode Tahun 2018 - 2023 yang berpasangan dengan H. Rohadi Pratoto, SH., M.Si.

Dalam visi missinya pasangan ini mengedepankan terciptanya Harapan baru, Magelang yang maju, dari motto tersebut telah tertuang visi misi yang terjabar menjadi 39 poin serta perlunya penanggulangan kemiskinan dan kaum marginal ada 4 poin.

Seperti di tuturkan Iksan Setyahadi, (48) selaku relawan menyampaikan, " Pendidikan karakter dan SDM, kesehatan, infrastruktur, pemerintahan dan reformasi birokrasi, perekonomian, pengelolaan obyek wisata unggulan , lingkungan hidup dan penataan kawasan gunung Merapi dan penataan ruang serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak adalah program kerja unggulan dari pasangan Zaroh ini," jelasnya saat di temui di  Posko Joglo, Rabu (06/06/18).

Pasangan ini di usung oleh beberapa partai pol itik seperti Gerindra, partai Golkar, PKS dan didukung oleh partai lain seperti Nasdem, Bulan Bintang, partai berkarya, partai Garuda dan  Hanura. Selain itu pasangan ini didukung relawan yang cukup solid dan berbagai kelompok sosial dan masyarakat.

Di sisi lain, salah satu tokoh wanita, Siti Badriah, (30). Mengakui dirinya akan memberikan dukungannya kepada pasangan ZAROH karena pasangan ini dianggap paling cocok untuk memimpin Kabupaten Magelang," Secara pribadi saya akan memberikan dukungan kepada Bapak Kyai Zen, (Zaenal / Cabup) dan Bapak Rohadi, karena beliau berdua adalah pasangan Religius- Profesional yang Cocok memimpin di Kabupaten Magelang ini," Pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan