Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Walikota Salatiga dan Forkopinda Pantau Seluruh Posko Pengamanan Lebaran

Redaksi
Rabu, 13 Juni 2018, 04:02 WIB Last Updated 2018-06-12T21:02:28Z
SALATIGA, harian7.com – Apabila jalan tol fungsional Salatiga – Boyolali ditutup maka kepadatan atus lalu lintas akan terjadi di Exit Tol Tingkir, Kota Salatiga. Demikian ditegaskan Ibnu AR, Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Exit Tol Tingkir, Kota Salatiga kepada wartawan, disela menerima kunjungan Walikota Salatiga Yuliyanto beserta Forkopinda beserta jajarannya, kemarin.

Walikota Salatiga Yuliyanto dalam melakukan pantauan itu didampingi Sekda Fakruroji, Kepala Dishub Adhy Suprapto serta Forkopinda. Selain memantau pospam lebaran ini, Walikota Salatiga tidak lupa menyerahkan bingkisan lebaran kepada petugas di masing-masing pos pengamanan.

Posko Pengaman Lebaran yang dipantau adalah Posko Bundaran Tamansari, Posko Blotongan, Posko Simpang 4 Kecandran, Posko Cebongan (depan Terminal Tingkir), serta Posko Terpadu Exit Tol Tingkir. Di setiap posko pengamanan ini, setiap harinya ada 3 sift petugas gabungan yang berjaga.

“Kami disini terbagi dalam tiga sift, masing-masing dari kepolisian ada 3 orang, TNI ada 3 personil, tim medis 3 orang, Satpol PP ada 3 orang, Dishub 3 orang serta bantuan tenaga dari Brimob ada 3 orang,” tandas Ibnu AR. (Heru)

Iklan