Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Viral di Medsos, Tiga Anggota Satlantas Polsek Tengaran Terima Penghargaan Ganjal Emas Dari Kapolda

Redaksi
Senin, 11 Juni 2018, 23:09 WIB Last Updated 2018-06-11T16:09:45Z
Ungaran,harian7.com - Setelah sempat viral dan di perbincangkan oleh warganet di media sosial (facebook), tiga anggota polisi yang bertugas membantu mendorong mobil mogok di tanjakan Jembatan Kali Kenteng, Susukan, Kabupaten Semarang, mendapatkan penghargaan. Penghargaan yang diberikan tersebut berupa piagam penghargaan dan balok ganjal 'emas'.

Selain ketiga polisi, ada tiga pekerja yang juga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Jateng. Ketiga polisi tersebut yakni Aiptu Joko (anggota Lantas Polsek Tengaran), Bripda Endra Saputra dan Ipda Wardoyo. Kemudian, tiga pekerja yakni Sukri, Tugiman dan Mustanir.

Mereka ini mendapatkan penghargaan setelah video salah satu mobil pemudik mogok di tanjakan Jembatan Kali Kenteng menjadi viral. Kemudian, personil maupun pekerja inilah yang mendorong mobil Daihatshu Ayla B 1081 FRA
Kemarin kita lihat sempat viral, anggota kita bertugas di sini Aiptu Joko secara spontan membantu masyarakat yang gugup, ragu-ragu, pada hal mobilnya bagus. "Ragu-ragu, dia tidak kuat nanjak mau mundur, kemudian Pak Joko mengambil ganjal dan dibantu teman-teman dari Waskita," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono usai memberikan penghargaan di Jembatan Kali Kenteng, Senin (11/6/2018).

lanjut Kapolda, "Hadiahnya karena dia tadi ganjal seperti itu (video viral) di institusi, saya kasih piagam penghargaan. Piagam penghargaan dari Kapolda dan surat keputusan piagam penghargaan kepada yang bersangkutan. Dan catatan positif dari Biro SDM. Selain itu, anggota tersebut saya kasih hadiah ganjal emas, ganjal yang sudah saya semprot cat emas, mudah-mudahan dia tambah semangat,"tutur Kapolda.(Arf/red)

Iklan