Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke 72 dan Hari Polwan ke 70, Polres Semarang Gelar Baksos

Redaksi
Sabtu, 30 Juni 2018, 16:58 WIB Last Updated 2018-06-30T09:58:02Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 dan Hari Polwan ke 70 Polres Semarang menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan gratis dan Pemberian Bantuan sembako, Sabtu (30/26/2018).

Kegiatan Bakti Sosial dilakukan Jajaran Polres Semarang, di daerah perbatasan Kabupaten Semarang dan Kabupaten Demak tepatnya di Dusun Kedung Glatik, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK, MH menyampaikan ucapan terimakasih atas antusiasme warga dalam menyambut dan mengikuti acara bakti sosial HUT Bhayangkara ke 72 dan Hari Polwan ke 70 Polres Semarang.

"Saya bersama rombongan Polres Semarang mengucapkan banyak terimakasih atas antusiasme warga Dusun Kedung Glatik dalam mengikuti Bakti Sosial," Ujar Kapolres Semarang.

Jauhnya lokasi dari pusat kota dan sulitnya medan yang harus di tempuh untuk menuju Dusun Kedung Glatik membuat Polres Semarang memilih sebagai tempat Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 dan Hari Polwan ke 70 dengan menggunakan kendaraan khusus yaitu trail.(M.Nur/Humas)

Iklan