Iklan

Iklan

,

Iklan

Bekerja di Sawah, Wahini Meninggal Dunia Saat Istirahat

Redaksi
Senin, 25 Juni 2018, 22:30 WIB Last Updated 2018-06-25T15:30:49Z
MAGELANG, harian7.com -  Wahini (55) warga Dusun Paten Rt 02 Rw 02, Desa Paten, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, yang sehari hari bekerja sebagai buruh tani di sawah milik Asmari yang terletak di wilayah Dusun Padureso, Desa Gondowangi, Kecamatan Sawangan,   meninggal dunia saat istirahat dan tiduran di pematang sawah,  pada Senin (25/06/18).

Menurut keterangan Sumiyem teman korban mengatakan, " Sekitar pukul 12.15 Wib, ia beristirahat bersama tiga kawanya di dekat gubuk yang ada di Sawah, kemudian Wahini tiduran di ujung sawah dekat gubuk, sedangkan Dua teman lainya  pamit sholat dhuhur di gubuk,"terangnya.

Setelah dua temannya  selesai sholat melihat korban dalam kondisi pingsan, maka dari salah satu temanya kemudian minta tolong kepada warga terdekat, dan  kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sawangan Polres Magelang.

Kapolsek Sawangan AKP Drs Margito bersama beberapa Anggotanya setelah menerima laporan langsung berangkat menuju tempat kejadian.

"Kami beserta anggota telah memberikan pertolongan namun korban tetap tidak sadarkan diri sehingga selanjutnya  kami bawa ke Rumah Sakit Umum Muntilan," ungkap Kapolsek kepada harian7.com.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Dokter,  korban telah meninggal dunia dan tidak ada tanda tanda penganiayaan atau tindakan kekerasan lainya," imbuhnya.

Perihal sakitnya korban dikuatkan keterangan teman temannya bekerja bahwa dirinya sering mengeluh sakit kepala, dan menderita sakit darah tinggi.
Selanjutnya Kapolsek Sawangan menghubungi keluarganya, dan korban yang berada di ruang jenazah RSU Muntilan, kini sudah diambil oleh keluarganya untuk dilakukan pemakaman. (Ady Prasetyo)

Iklan