Iklan

Iklan

,

Iklan

Proses Coblosan Pilkada Serentak Berjalan Lancar

Redaksi
Kamis, 28 Juni 2018, 02:14 WIB Last Updated 2018-06-27T19:14:52Z
BANYUMAS, harian7.com – Tahapan pemungutan suara dalam Pilkada serentak di seluruh Jawa Tengah ini dinilainya berjalan lancar. Bahkan, proses penghitungan suara mendapatkan penjagaan ketat dari aparat keamanan. Demikian ditegaskan Kapolda Jawa Tengah, Irjen (Pol) Condro Kirono didampingi Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto kepada wartawan, di Mapolres Banyumas, Rabu (27/6).

          “Dari laporan seluruh Kapolres dan Dandim bahwa pukul 13.00 wib, semua TPS telah menyelesaikan pemungutan suara. Bahkan, hasil pantauan langsung di sejumlah TPS, semuanya berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang menonjol,” kata Irjen Pol Condro Kirono.

          Sementara, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto mengatakan, bahwa Pilkada serentak di Jawa Tengah ini dinilainya berjalan lancar. Hal ini merupakan cerminan dari pesta demokrasi seluruh masyarakat.

“Harapan kami, dari lancarnya Pilkada serentak di Jawa Tengah ini, merupakan cerminan masyarakat Jateng dan kabupaten/kota untuk memilih pemimpin yang terbaik,” tandasnya. (Wahyu Prasetya)

Editor : Heru S

Iklan