Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Petinggi PPWI Nasional Bahas Rencana Pembentukan Ormas PPWMI

Redaksi
Sabtu, 09 Juni 2018, 03:52 WIB Last Updated 2018-06-08T20:52:35Z
JAKARTA,harian7.com  - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke mengadakan jumpa diskusi bersama Sekjend PPWI, Fachrul Razi yang juga Senator DPD RI dari Aceh, beserta beberapa aktivis pewarta warga dan jurnalis sakaligus temu silahturahmi Ramadhan 1439 H, pada Jumat (8/6/2018) malam.

Diskusi yang dihelat di Comedia Café Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu membahas terkait rencana pembentukan organisasi masyarakat di bawah binaan PPWI Nasional, yakni PPWMI (Persatuan Pewarta Warga Muda Indonesia), yang akan mewadahi Mahasiswa dan Pelajar se-Indonesia.

“Organisasi ‘underbow’ PPWI ini nantinya akan disinergikan untuk mengimplementasikan prorgam *Indonesia Cerdas Informasi* melalui 'Gerakan Sejuta Media Online Pewarta Warga',” ungkap Ketua Umum PPWI Nasional Wilson Lalengke, melalui pesan elektroniknya, Jumat (8/6/2018).

Wilson Lalengke yang juga lulusan PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini berharap do’a dan dan dukungan dari kawan-kawan PPWI Seluruh Indonesia. "Terima kasih… Bravo PPWI se-nusantara,” pungkasnya mengakhiri.(Saf/red)

Iklan