Iklan

Iklan

,

Iklan

Penyebab Kebakaran di Tengaran, Diduga Akibat Puntung Rokok Yang Masih Menyala

Redaksi
Rabu, 20 Juni 2018, 14:53 WIB Last Updated 2018-06-20T07:54:59Z
Ungaran,harian7.com - Kebakaran yang nyaris melalap sebagian rumah dan isinya di  Jalan Masjid Besar, Dusun Balesari, Desa Tengaran, Kabupaten Semarang, Rabu (20/6/2018) pagi diduga akibat ketledoran Rois Maskuri (62) selaku pengontrak rumah yang di jadikan bengkel dan tambal ban motor.

"Dari hasil keterangan sejumlah saksi, kebakaran di sebabkan akibat kelalaian Rois Maskuri yang saat  memindahkan bensin dari jerigen ke botol-botol dan tanpa tidak disadari bahwa puntung rokok yang diletakkan diasbak belum mati sehingga memicu percikan api dan menyebabkan kebakaran," kata AKP Teguh Susilo Hadi saat di konfirmasi harian7.com, Rabu (20/6/2018) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya mengalami luka bakar bagian kaki kanan  bawah dan sudah mendapatkan perawatan di Bidan setempat.

"tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya Pak Rois mengalami luka bakar bagian kaki kanan bawah dan sudah mendapat perawatan medis oleh bu Bidan Tinah,"terang AKP Teguh.

Adapun kerugian  Materil dalam peristiwa ini yakni 1 buah kompresor, 1 buah tabung gas, 1 buah sepeda motor, 5 buah sepeda ontel, 1 buah komputer.

"Kerugian di perkirakan mencapai Rp 60 juta,"tandas AKP Teguh. (M.Nur/Arie Budi)

Berita Sebelumnya :

Rumah Terbakar di Tengaran Akibat Percikan Api Sambar Botol Bensin

Iklan