Iklan

Iklan

,

Iklan

Pengamanan Pilkada 2018, Polres Semarang Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan

Redaksi
Senin, 25 Juni 2018, 22:56 WIB Last Updated 2018-06-25T15:56:23Z
Ungaran,harian7.com - Dalam Rangka Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018, Polres Semarang, melaksanakan Apel pergeseran pasukan bertempat di halaman Polres Semarang, Senin (25/06/2018).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH Pimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilgub 2018 yang dihadiri oleh Bupati Semarang, Dandim 0714/ Salatiga, Kajari atau yg mewaili, Ketua KPU, PJU Polres Semarang, Kapolsek jajaran, TNI, seluruh anggota Polres Semarang dan Linmas yang terploting dalam pengamanan tahap pemungutan suara Pilgub dan Wagub Jateng tahun 2018.

Kapolres Semarang membacakan sambutan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. “Penyelenggaraan pilkada merupakan salah satu ciri yang harus melekat pada Negara yang menganut paham demokrasi maka keterlibatan pemerintah dan seluruh masyarakat sangat menentukan keberlangsungan pilkada aman dan damai. Pelakasanaan Pilkada masih memiliki potensi konflik yang dipicu masalah administrasi data pemilih ,netralitas penyalenggara dan permasalahan lainnya,oleh karena itu diperlukan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk mendukung keberhasilan pilkada serentak dengan berpartisipasi menjadi pemilih serta terbangunnya antara penyelenggara dan pemangku kepentingan pilkada lainnya,"Papar Kapolres Semarang.(Shodiq)

Iklan