Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Paguyuban SPBU Rutin Berikan Santunan Kepada Panti Asuhan Setiap Bulan Ramadan

Redaksi
Rabu, 13 Juni 2018, 00:33 WIB Last Updated 2018-06-12T17:33:24Z
SALATIGA, harian7.com – Puluhan SPBU yang berada di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang yang tergabung dalam Paguyuban SPBU Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang, menggelar acara buka bersama (bukber) dengan anak-anak yatim piatu, belum lama ini. Selama bulan Ramadan ini, Paguyuban SPBU telah menggelar bukber bersama anak-anak panti asuhan sebanyak tiga kali.

          “Pemberian santunan kepada tiga panti asuhan di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang ini merupakan wujud kepedulian kepada sesame dari seluruh SPBU. Jumlah total santunan mencapai Rp 6 juta. Buka bersama (bukber) dan penyerahan santunan kepada panti asihan ini merupakan agenda tahunan dan telah terlaksana dengan baik,” kata Murwnto Yusup, yang juga Direktur PDAU Kota Salatiga kepada harian7.com, Minggu (12/6).

          Ditambahkan, dari ketiga panti asuhan tersebut, jumlah keseluruhannya ada 100 orang. Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan dana yang diberikan merupakan hasil pengumpulan dari seluruh SPBU anggota paguyuban.

“Setiap tahun dan dilaksanakan pada bulan ramadan ini, panti asuhan yang menerima santunan selalu berbeda dan berada di wilayah Kabupaten Semarang maupun Kota Salatiga. Harapan kami, tahun-tahun mendatang bantuan yang akan diberikan dapat lebih banyak lagi,” tandas Murwanto didampingi pengurus Paguyuban SPBU, usai penyerahan santunan di salah satu panti asuhan di Kota Salatiga. (Heru)

Iklan