Iklan

Iklan

,

Iklan

Pabrik Pengeringan Kayu Ludes Dilalap Si Jago Merah

Redaksi
Minggu, 10 Juni 2018, 12:28 WIB Last Updated 2018-06-10T05:28:57Z
MAGELANG, harian7.com - Kapolsek kajoran Iptu Edy Suryono, SH. MH.,  didampingi Ka. SPKT Aiptu Ridho, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Praptiyo, mendatangi tempat Kejadian Kebakaran Pabrik pengeringan Kayu  Margo Rukun milik Yahya Haryoko, di Dusun Ngabean , Desa Sidowangi, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Minggu ( 10/06/18).

Sebab terjadinya kebakaran berawal open pemanas kayu yang disalurkan melalui blower api terlalu besar sehingga menimbulkan  percikan api dan masuk ketumpukan kayu yang sedang diopen, kemudian membakar seluruh  kayu dan  bangunan yang ada dipabrik tersebut.

Dalam kejadian ini telah diturunkan 8 unit mobil pemadam kebakaran sehingga api bisa dipadamkam selama 2 jam kemudian. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir sebesar Rp.300.000.000. ( tiga ratus juta rupiah ).

Dikesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, " musibah ini terjadi pagi ini sekira pukul 05-25 WIB, dan saya  menghimbau kepada penjaga atau para pekerja pabrik agar kedepannya selama prosesi pengeringan kayu jangan lengah," Pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan