Iklan

Iklan

,

Iklan

Meriahnya Acara HUT Bhayangkara ke 72 di Kampoeng Kopi Banaran, TNI dan Polri Ikuti Olah Raga Bersama

Redaksi
Jumat, 29 Juni 2018, 17:21 WIB Last Updated 2018-06-29T10:21:14Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Polres Semarang menggelar kegiatan olah raga bersama yang di ikuti TNI, Polri serta Forkompinda Kabupaten Semarang di Kampoeng Kopi Banaran,Jumat (29/06/2018).

Kegiatan tersebut diawali apel bersama yang diikuti Wakil Bupati Semarang  Ngesti Nugraha, SH, Danyon Zipur, Danyon Kavleri, Kepala BRI dan Ketua BPD cabang Ungaran, PJU Polres Semarang, jajaran Kapolsek, Seluruh anggota Polres Semarang, TNI, ASN Polri dan Bhayangkari.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho menyebutkan, kegiatan yang sedang berlangsung ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke -72 tahun 2018 yang akan kita peringati pada Bulan Juli mendatang.

“Semoga dengan bertambah usia, kedepanya polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga TNI-Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas mengamankan kegiatan kamtibmas di Kabupaten Semarang," Ujar Kapolres Semarang.

Selain olahraga jalan santai, acara juga di meriahkan dengan Bakti Sosial donor darah dan berbagai lomba seperti lomba balap karung, lomba lari belut serta lomba tarik tambang.

Acara di tutup dengan pembagian doorprize yang berjalan lancar dengan penuh semangat dan canda tawa.(M.Nur/Shodiq)

Iklan