Iklan

Iklan

,

Iklan

Lokasi Wisata Baru ‘Watu Gajah Park’ Lakukan Soft Opening

Redaksi
Minggu, 03 Juni 2018, 01:57 WIB Last Updated 2018-06-02T18:57:25Z
UNGARAN, harian7.com – Satu lagi tempat wisata di Kabupaten Semarang hadir ditengah-tengah masyarakat, yaitu Taman Wisata Keluarga ‘Watu Gajah Park’ di Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Gema pembukaan tempat wisata tersebut dilakukan pada soft opening  wisata baru itu, Sabtu (2/6).

Pada soft opening itu diisi penampilan drum band dan aksi barongsai Naga Doreng dari Yon Arhanud Semarang. Tempat wisata Watu Gajah Park ini bakal dilengkapi dengan aneka wisata unggulan seperti waterboom, taman kunang-kunang, Skate Park, kolam renang, jogging track serta aneka burung Love Bird yang berada dalam kandang.

“Untuk kandang love bird ini boleh dibilang paling lengkap. Target kami pada bulan Desember 2018 mendatang akan selesai pembangunannya dan secara resmi dibuka untuk umum. Harapan kami, tempat wisata baru ini, akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan dan andalan di Kabupaten Semarang,” terang Bambang kepada harian7.com, Sabtu (2/6).

Sejumlah pengunjung Watu Gajah Park mengatakan, bahwa dengan dibukanya tempat wisata baru ini, akan mewarnai wisata di Kabupaten Semarang. Hingga 2018 ini, hampir di tiap kecamatan di kabupaten ini ada tempat wisata.

“Yang jelas, dengan adanya wisata baru Watu Gajah Park ini akan mewarnai hiruk pikuknya tempat wisata di kabupaten ini. Warga Kabupaten Semarang mulai sekarang ini tidak kebingungan untuk melakukan wisata karena ada banyak tempat wisata unggulan,” tandas Imam Syarief (43) dan Nurhadi (35) keduanya warga Pringapus, Kabupaten Semarang ketika ditemui harian7.com, disela menikmati penampilan marcing band dan barongsay, Sabtu (2/6). (Heru/M.Nur)

Iklan