Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Komunitas Estilo Genio Owner ( EGO) Magelang Bagi - Bagi Takjil

Redaksi
Senin, 04 Juni 2018, 02:37 WIB Last Updated 2018-06-03T19:37:21Z
MAGELANG, harian7.com - Pecinta mobil sedan yang terbentuk dalam komunitas Estilo Genio Owner ( EGO) Magelang  mengadakan bagi bagi takjil di sekitar Trafig ligh Palbapang Jl. Magelang - Jogja pada Minggu sore, (03/06/18).

Sedikitnya sekitar 20 anggota yang mengikuti acara ini. Menurut keterangan koordinator aksi, Wawan mengatakan, " Diadakannya kegiatan ini yang pertama adalah untuk saling berbagi kepada sesama, walaupun kami hanya mampu membagikan takjil untuk para pengguna jalan atau kaum fakir miskin yang kebetulan lewat di tempat kami melakukan kegiatan ini, selain itu ajang ini bisa menyambung tali silaturahmi antar pecinta otomotif Estilo dan Genio di wilayah Magelang, " terangnya.

Komunitas ini juga sudah sering melakukan bhakti sosial di beberapa tempat dan ter organisir secara matang dengan dibentuknya kepengurusan.

Seperti yang di tuturkan Agus Wahyu, " Kami bersama anggota komunitas ini sering berkumpul untuk melakukan kordinasi dan berbagi pengalaman serta melakukan kegiatan-kegiatan sosial ke berbagai tempat, harapan kami dibentuknya komunitas ini agar bisa menjalin silaturahmi yang baik," pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan