Iklan

Iklan

,

Iklan

 


"Kesetrum" Seorang Buruh Bangunan Terpental dan Mengalami Luka Bakar di Sekujur Tubuh

Redaksi
Minggu, 10 Juni 2018, 16:00 WIB Last Updated 2018-06-10T15:38:48Z
MAGELANG, harian7.com - Saiful (30) warga Dusun Kempong, Desa Donorojo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang mengalami luka bakar di sekujur tubuh akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Kejadian tersebut  pada Minggu  (10/06/18) sekira pukul 13.30 WIB di Rumah milik Bardi, yang berada di Jalan Raya Magelang - Kopeng Desa Kaponan RT 05  Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, saat korban bekerja sebagai buruh bangunan tersebut.

Menurut keterangan Amin ( 55) warga setempat, " Tadi korban sedang menata tempat yang mau di pasangi batu bata di tingkat dua ini namun karena kurang hati-hati tubuhnya menyentuh kawat listrik yang memang sangat dekat dengan bangunan ini,"  terangnya sambil menunjukan tempat dimana korban "kesetrum".

Dari informasi dihimpun harian7.com di lokasi kejadian, melihat bangunan Rumah ini memang cukup membahayakan para pekerja karena di atasnya membentang kawat listrik bertegangan tinggi, beruntung korban bisa terpental dan setelah melihat kejadian tersebut rekan rekan kerja lainya menyelamatkan korban yang sudah terbakar sekujur tubuhnya hingga kulitnya melepuh dan hanya bagian muka yang masih utuh, selanjutnya korban dengan di balut kain sarung dibawa ke RS Soejono atau biasa dikenal Rumah sakit Tentara di kota Magelang. (Ady Prasetyo)

Iklan