Iklan

Iklan

,

Iklan

Kerudung QASIMA Magelang di Sukai Hijaber dari Berbagai Kalangan

Redaksi
Rabu, 27 Juni 2018, 22:28 WIB Last Updated 2018-06-27T15:28:50Z
MAGELANG, harian7.com - Dalam perkembangan dunia musik tidak hanya lagu-genre seperti Dangdut, Reggae, Pop dan lainnya, salah satunya ada Qasidah,  Realisasi konsep musik yang disuguhkan Group QASIMA ( Qasidah Irama Melayu) yang ber Base Camp di Jl. Temanggung, Km 1,6, Dusun Krajan 3, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, kini menjadi primadona bagi pecintanya dikancah musik di tanah air.

Terbukti job performnya tidak hanya di wilayah lokal Kabupaten / Kota Magelang dan ex-karesidensn Kedu saja, namun kini Group QASIMA Magelang sering mendapatkan job hingga tingkat nasional seperti lingkup pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan lainnya .


Salah satu yang kini sedang menjadi sorotan adalah  penampilan kostumnya yang selalu berpakaian muslim dengan dilengkapi kerudung yang modis dan trendy, bahkan para hijaber banyak yang melirik dan meminati seting hijabnya seperti yang dikenakan personil QASIMA ini.

Seperti dituturkan Anidya Dwi astuti, SE., selaku Head manager, " Group ini berdiri sejak awal tahun 1984 di pelopori oleh ibu saya (Hj Sri Andariyah, Ma.,) dan kini semua di percayakan kepada saya untuk mengatur semua rencana, aransemen maupun seting penampilan seperti adanya perlengkapan hijab ini," terang wanita yang biasa di panggil Umi Anidya saat di temui harian7.com pada Rabu (27/06/18).

Penampilan dan  kostum khususnya hijab yang dikembangkan oleh Anidya tersebut sangat menarik dan sangat mempesona.
Demam hijab QASIMA tidak hanya untuk penampilan panggung artis lain, bahkan khalayak umum saja kini banyak berburu dan mengatur hijabnya ala ala hijab QASIMA. ( Ady Prasetyo)

Iklan