Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolsek Grabag Terjun Langsung Atur Arus Lalulintas

Redaksi
Selasa, 19 Juni 2018, 16:49 WIB Last Updated 2018-06-19T09:49:56Z
MAGELANG, harian7.com - Memasuki hari ke 5 lebaran tahun ini, arus lalulintas di wilayah Kabupaten Magelang cukup padat namun tetap lancar dan kondusif, hal tersebut tak lepas dari pihak kepolisian yang diterjunkan untuk mengamankan dan mengatur Kamseltibcar.

Tampak dalam foto Kapolsek Grabag. AKP. Joko Hero Agustiono, S.Pd., sedang mengatur arus lalulintas di perempatan terminal Grabag yang juga sebagai salah satu titik subpospam yang di buat oleh polres Magelang.

" Arus lalulintas disini lancar dan aman, walau para pengguna jalan roda 4 ataupun roda 2 cukup padat, namun berkat kesigapan para personil yang bertugas semuanya bisa lancar tanpa ada kemacetan," terangnya.

Mendengar informasi akan adanya seorang Kapolsek yang gigih berpanas-panasan  mengatur lalulintas, harian7.com pada Selasa, (19/06/18) mencoba mendatangi lokasi tersebut tanpa konfirmasi kepada yang bersangkutan terlebih dahulu ternyata setelah sampai ke lokasi memang benar adanya. Bahwa dirinya nampak sedang serius menangani arus lalulintas yang cukup padat ini.

" Disini menjadi jalan alternatif dari jalur besar Jogja- Semarang, jadi banyak para pengguna jalan yang berencana dari wilayah Semarang menuju Yogyakarta memilih jalur ini karena bisa menghindari kemacetan di jalur utama," imbuhnya.


Sebelumnya polres Magelang Polda Jateng telah menggelar apel siaga guna menyambut hari raya Idhul Fitri 1439 H. Yang diikuti sebanyak 425 personil Polri dan 125 personil non Polri, dari unsur TNI, Dishub, Satpol PP, Relawan, Limas dan Pramuka.


Ada sedikitnya 13 pos. Yang terdiri dari 7 Pos Keamanan, 5 Sub Pospam, dan satu Pospam Terpadu, Operasi ini akan dilaksanakan selama 18 hari, mulai tanggal 7 Juni hingga 24 Juni 2018.

Lebih lanjut, " Kegiatan ini mengedepankan Sargam turbinjali, Kamseltibcar lantas, sidik Lidik dan bangops guna menciptakan situasi kondusif dan aman bagi masyarakat dalam melaksanakan liburan Idul Fitri 2018," pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan