Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Cek Pos Pam Operasi Ketupat Candi 2018 Untuk Pastikan Kesiapan Petugas

Redaksi
Jumat, 08 Juni 2018, 22:05 WIB Last Updated 2018-06-08T15:05:13Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi Terkait di Kabupaten Semarang, guna memberikan pelayanan dan keamanan, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho melakukan pengecekan Petugas Jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2018, Jumat (09/06/2018).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018 di wilayah Kab. Semarang terdapat Pos Pelayanaan Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pantau.

Kapolres Semarang menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Kapolres Semarang menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, Polres Semarang di bantu dari Brimob, dan tidak hanya menyiapkan Pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan saja.

“Semua Personel yang ada kita optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas baik serta pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018,” Jelas Kapolres Semarang.(Shodiq/Hms)

Iklan