Iklan

Iklan

,

Iklan

Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Terbuka Paslon Cabup Tegal, Bagas - Drajat

Redaksi
Sabtu, 23 Juni 2018, 15:09 WIB Last Updated 2018-06-23T08:09:40Z
TEGAL, harian7.com – Ganjar Pranowo, Cagub Jateng Nomor Urut 1, memrotes penyalahgunaan akun dalam media sosial (medsos) sebagai piranti penyebar hoax. Bahkan, Ganjar juga mengajak masyarakat secara bijak dalam memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut. Demikian diungkapkan Ganjar Pranowo dalam kampanye terbuka di GOR Tri Sanja, Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat (22/6) kemarin.

“Siapa pun yang nekat menyebarkan fitnah harus mau bertanggungjawab akan perbuatannya itu. Bahkan, saya mendukung akan penegakan hukum terhadap siapa saja yang menebar hoax. Hati-hati dengan jarimu. Karena di medsos itu jari sangat menentukan dan saya mendukung penuh untuk kebaikan,” terang Ganjar.

Dalam kampanye terbuka itu, Ganjar Pranowo tidak memberikan orasi politiknya. Ganjar hanya sebatas hadir pada kampanye terbuka untuk paslon nomor urut 2 Pilbup Tegal, Haron Bagas Prakosa-Drajat Adi Prayitno. Diatas panggung itu, Ganjar langsung ambil HPnya lalu mengambil video untuk vlog bersama pendukung Bagas-Drajat. (Candra Utama)

Editor : Heru S

Iklan