Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Disela-Sela Kesibukanya, Kapolsek Bergas Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Redaksi
Kamis, 21 Juni 2018, 18:38 WIB Last Updated 2018-06-21T11:38:26Z
Ungaran,harian7.com - Kapolsek Bergas, Polres Semarang, AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., bersama dengan Camat Bergas Tri Martono dan perwakilan BPBD Kabupaten Semarang Sugianto, menggelar baksos, Kamis (21/06/2018).

Kapolsek Bergas AKP Winarno menyampaikan melalui Kasi Humas  Aiptu Dwi Budiono kepada harian7.com mengatakan, kegiatan baksos yang di gelar bukan kalipertama di lakukan, kali ini dengan bekerja sama  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang dan Pemerintah Kecamatan Bergas, menyerahkan bantuan kepada Wiranto warga Dusun Senden RT 8 RW 4, Desa Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, korban kebakaran rumah, pada Sabtu (16/06/2018) lalu.

"Dalam kegiatan Baksos  yang di gelar atas kerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang dan Pemerintah Kecamatan Bergas,"kata AIPTU Dwi.

Adapun  bantuan yang  diberikan dari Kapolsek Bergas berupa  sembako dan pakaian laik pakai, sedangkan dari BPBD Kabpuaten Semarang berupa paket Family Kit, yang biasa di sumbangkan bila terjadi kebencanaan di wilayah Kabupaten Semarang. (M.Nur)

Iklan