Iklan

Iklan

,

Iklan

Cuti Kampanye Rampung, Ganjar Pranowo Kembali Jabat Gubernur Jateng

Redaksi
Senin, 25 Juni 2018, 15:16 WIB Last Updated 2018-06-25T08:16:33Z
SEMARANG, harian7.com - Ganjar Pranowo yang selesai menjalani cuti kampanye selama tiga bukan, kini mulai aktif kembali menjabat Gubernur Jawa Tengah. Hari pertama masuk kerja ditandai dengan apel bersama jajaran Pemprov Jateng di halaman kantor gubernuran, Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Senin (25/6) pagi. Pertama kali masuk kantor ini, Ganjar Pranowo langsung menggelar halal bihalal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Heru Sudjatmoko yang telah memimpin Pemprov Jateng selama saya menjalani cuti. Bahkan, dengan dipimpin Pak Heru, ternyata publik bisa mendapatkan layanan seperti kala saya tidak cuti,” ujar Ganjar.

Ditambahkan Ganjar, selama berjalannya arus mudik lebaran ini, ternyata tidak ada kemacetan yang berarti. Boleh dikatakan bahwa arus mudik di Jateng berjalan lancar. Selain itu, harga-harga tetap terkendali serta pelayanan kepada masyarakat mulai dari tingkat camat, kades/lurah berjalan seperti biasa.

“Tidak lupa, saya memberikan apresiasi kepada jajaran birokrasi yang tetap menjaga netralitas selama masa kampanye Pilgub Jateng 2018 ini. Khususnya, pada hari H yaitu 27 Juni 2018 itu jelas tidak netral, karena harus memilih calon gubernur Jateng untuk lima tahun mendatang,” tandasnya. (Dyanto)

Editor :  Heru S

Iklan