Iklan

Iklan

,

Iklan

Cek Langsung Kesiapan Anggota PAM Pilkada 2018, Ini Pesan Kapolres

Redaksi
Rabu, 27 Juni 2018, 15:31 WIB Last Updated 2018-06-27T08:31:48Z
Ungaran,harian7.com - Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES. SpOG didampingi Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH , Pabung 0714/ Salatiga, PJU Polres Semarang meninjau langsung kesiapan anggotanya di sejumlah wilayah di Kabupaten Semarang, Rabu (27/06/2018).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH berpesan kepada Anggotanya yang terlibat langsung dalam Pam Pilkada 2018, untuk tidak melakukan pelanggaran sedikit pun dan menjunjung tinggi netralitas Polri dalam pesta demokrasi tersebut.

“Sesuai intruksi Kapolri, kita dari Kepolisian agar menjauhi segala bentuk pelanggaran. Laksanakan pelayanan masyarakat dengan prima dan jalin sinergitas yang baik dengan TNI dan stake holder lainnya,” pesan AKBP Agus.

Untuk mensukseskan Pilgub Jateng 2018 di Kabupaten Semarang, Kapolres Semarang juga meminta kepada kepada para Kapolsek selaku pengendali Pam TPS di masing-maisng kecamatan di Kabupaten Semarang, agar tetap waspada pada saat pelaksanaan pencobloan.

“Baik mengamankan logistik maupun jalannya proses pencoblosan. Utamanya, dalam mengantisipasi adanya ancaman atau aksi teror yang ingin mengagalkan proses Pilgub Jateng 2018 di Kabupaten Semarang," Ujar Kapolres Semarang.(M.Nur/Humas)

Iklan