Iklan

Iklan

,

Iklan

 


CCAI Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Beserta 100 Anak Yatim Piatu

Redaksi
Minggu, 10 Juni 2018, 00:57 WIB Last Updated 2018-06-09T17:57:34Z
Ungaran,harian7.com - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar acara buka puasa bersama masyarakat sekitar pabrik di aula CCAI Bawen. Forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkompinca) Bawen dan Bergas, pemuka agama setempat, serta tokoh masyarakat, termasuk Camat Bawen, Bapak Gunadi, SH.


Sebelum kegiatan buka bersama dimulai, CCAI mempergunakan kesempatan ini untuk menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan mempersilakan Ustadz Ulin Nuha untuk menyampaikan siraman rohani.


Ida Lukitowati, Public Affairs & Communications Coca-Cola Amatil Indonesia Jawa Tengah, mengatakan, Tahun ini CCAI di Jawa Tengah juga melakukan berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar area manufaktur CCAI, antara lain melalui pembagian donasi, santunan, takjil untuk berbuga puasa, serta menggelar kegiatan keagamaan seperti kajian setelah sholat dzuhur.


"Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa masyarakat yang kuat merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan, terutama bagi masyarakat yang bersentuhan langsung dengan area produksi kami,"ujarnya kepada Media, Sabtu (9/6/2018).


Menurutnya, Dalam rangka memelihara hubungan baik dengan masyarakat sekitar, kami merancang program khusus yang dinamakan Program Zona-1 untuk mendukung keseharian masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini.


Selain mendukung kegiatan keagamaan, lanjutnya, CCAI juga selalu berupaya untuk mendukung pengembangan masyarakat dan kepedilian tentang kesehatan,  kesejahteraan konsumen, mitra, dan masyarakat sebagai hal yang utama.


"CCAI mewujudkan komitmen tersebut melalui pelayanan kesehatan secara cuma-cuma di poliklinik CCAI Bawen, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia setempat melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin, serta mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat melalui berbagai program, salah satunya melalui Coke Kicks," kata Ida. (Andi Saputra)

Iklan