Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Biar Cantik Lahir Batin, Jelang Lebaran Salon Kecantikan Kebanjiran Order

Redaksi
Rabu, 13 Juni 2018, 15:15 WIB Last Updated 2018-06-13T08:15:14Z
Magelang,harian7.com - Sehari jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, salon-salon kecantikan mulai kebanjiran order. Lebaran rupanya tidak hanya menjadi momen untuk mempercantik hati. Namun bagi sebagian orang, lebaran juga menjadi momen untuk mempercantik diri agar tampil maksimal lahir batin.

Tak hanya kaum wanita dewasa saja yang pergi ke salon untuk tampil lebih cantik pada perayaan lebaran nanti. Para remaja dan anak-anak pun tak mau ketinggalan.
Misalnya di Sari Salon, sebuah salon kecantikan milik Sari Komariah (35) warga Dusun Sanggrahan Rejosari Pakis yang buka di Jalan alternatif Daleman - Grabag Magelang, yang melayani berbagai keperluan kecantikan dan tata rias pengantin.

Sari mengaku jelang lebaran ini sampai kewalahan melayani orderan, Jika pada hari biasa untuk order masih biasa, namun sehari jelang lebaran ini jumlah pengunjung bisa naik hingga 50 persen lebih.

"Jelang lebaran ini order meningkat mas, baik orang yang mau smotting, rebonding, facial, dan lainya. Selain itu saya juga melayani rias pengantin dan dekorasi sesuai permintaan konsumen," terangnya kepada harian7.com Rabu, (13/06/18)

Saat disinggung mengenai tarif, Sari mengatakan jika di salon ini tidak mematok harga serta menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan segi keuangan dari pelanggannya. Misalnya potong rambut Sari hanya mematok tarif Rp. 10 ribu bagi pria maupun wanita, sedangkan untuk rebonding di mulai dari harga Rp. 100 ribu.

" Soal harga kita komunikasikan dengan konsumen, karena disini juga tersedia berbagai merk bahan kecantikan, berbagai rias dan kostum atau dekorasinya, jadi kami tawarkan sesuai selera dan keuangan dari tamu- tamu saya yang mau nyalon  disini, apalagi ini di kampung jadi asal semua lancar dan bisa memuaskan konsumen dan jadi pelanggan tetap kami itu lebih penting bagi saya, " terang Sari.

Seperti yang dilakukan Dewi Lestari (19) salah seorang pelanggan di salon ini. Ia mengaku sering kesalon ini untuk melakukan perawatan. "Saya sering melakukan perawatan disini karena pelayanannya memuaskan dan hasilnya bagus serta harganya sesuai dengan kantong saya," jelasnya. (Ady Prasetyo)

Editor : Muza

Iklan