Iklan

Iklan

,

Iklan

Akhirussanah TKIT Nurul Islam Getasan Berlangsung Meriah

Redaksi
Kamis, 28 Juni 2018, 19:13 WIB Last Updated 2018-06-28T12:13:05Z
Salatiga,harian7.com - Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Nurul Islam Getasan melangsungkan kegiatan Akhirussanah ke XV siswa kelas TK B, Kamis (28/6/2018) di Gedung Olahraga Rumah Sakit Paru Ario Wirawan (RSPAW) Salatiga. Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan siswa dan orang tua siswa ini menandai berakhirnya kegiatan tahun pelajaran 2017/2018 dan berlangsung meriah karena dipenuhi dengan pentas seni dari para siswa.

Winarsih, Kepala TKIT Nurul Islam Getasan mengatakan bahwa pada tahun ini Akhirussanah diikuti oleh 100 siswa. Panitia penyelenggara kegiatan ini merupakan orang tua siswa yang didampingi oleh para guru. Ia bersyukur acara ini bisa berlangsung lancar dan meriah.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Beberapa tahun ini kami bekerjasama dengan orang tua siswa untuk menyelenggarakan acara seperti ini," kata Winarsih.

Dalam sambutannya, Winarsih menyampaikan pesan kepada peserta didik dan orang tua siswa untuk terus mengamalkan ilmu yang telah didapatkan dari TKIT. Anak-anak diajak untuk terus mengamalkan shalat, berdoa, membaca Al-Quran, dan ilmu-ilmu yang lain yang sudah dikuasai meskipun nantinya sudah melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Halo, anak-anak. Bu guru pesan tolong anak-anak setelah lulus dari TKIT untuk terus menjalankan shalat, berdoa, membaca Al-Quran, dan berbakti kepada orang tua dengan baik, ya," sapa Winarsih dalam sambutannya.

Anak-anakpun dengan semangat menjawab, "iya, bu guru."

Akhirussanah ini juga dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, seperti Sekcam Getasan, Ibu Kepala Desa Sumogawe, Ketua Yayasan, Penilik Pendidikan, dan lain-lain.(M.Nur/Dwi P)

Iklan