Iklan

Iklan

,

Iklan

Agar Tetap Prima Saat Melayani Masyarakat, Polres Semarang Cek Kesehatan Anggota di Pos Pam Operasi Ketupat Candi 2018

Redaksi
Rabu, 13 Juni 2018, 13:49 WIB Last Updated 2018-06-13T06:49:37Z
Ungaran,harian7.com - Paurkes Polres Semarang Iptu Sulis dengan didampingi Brigadir Isma melaksanakan cek dan kontrol kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di  Pos Pengamanan  dan  Pos pelayanan Operasi Ketupat Candi 2018 yang tersebar di wilayah Kabupaten Semarang,Rabu (13/06/2018).

Selain melakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah/ tensi, Iptu Sulis dan anggotanya juga memberikan obat-obatan serta vitamin yang bisa diperuntukkan bagi petugas jaga  memerlukan pengobatan.

Iptu Sulis mengatakan ini dilakukan rutin karena sangat penting, kesehatan anggota harus fit dalam menunjang pelaksanaan tugas mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2018 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara rutin agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal," Ucap Iptu Sulis.

Selain pengecekan kesehatan kepada anggota Polri, urkes Polres Semarang juga melakukan pengecekan kesehatan kepada anggota TNI, Dishub dan Senkom yang ikut serta membantu pengamanan di pos pengamanan dan pos pelayanan.(Shodiq/Hms)

Iklan