Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Kaget, Rumah Mbah Yusro Terbakar

Redaksi
Senin, 07 Mei 2018, 22:04 WIB Last Updated 2018-05-07T15:04:30Z
UNGARAN, harian7.com – Kebakaran menimpa rumah milik Yusro (60) warga Dusun Rekesan, Desa Duren, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Senin (7/5) pagi. Kebakaran ini dapat tertolong dengan sigapnya warga sekitar yang langsung membantu melakukan pemadaman api dan rumah semi permanen ini hanya sebagain yang terbakar.

          Informasi yang dihimpun harian7.com menyebutkan, kebakaran itu terjadi ketika Yusro sedang memasak air lalu melanjutkannya dengan bersih-bersih rumah. Saat itu, api langsung membesar dan menyambar kayu di samping tungku untuk memasak air itu. Api kemudian menyembar barang lan di rumah korban.

          “Saya awalnya tidak sadar kalau api membesar dan akan membakar rumah. Meliat api membesar, saya langsung berteriak minta tolong dan warga pun berdatangan ke rumahnya. Tidak kurang setengah jam, api berhasil dipadamkan puluhan warga tetangga korban. Akibat kebakaran itu, ruang bagian dapur yang paling parah kerusakannya,” kat Tri Hananto.

          Api yang telah padam, warga langsung membersihakn puing-puing  akibat kebakaran itu. Beruntung dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, dan kerugiannya mencapai jutaan rupiah. (Heru)

Iklan