Iklan

Iklan

,

Iklan

Tarawih Silaturahim (Tarhim) Dimulai Dari Rumdin Wawali dan Berakhir di Rumdin Walikota

Redaksi
Selasa, 22 Mei 2018, 23:51 WIB Last Updated 2018-05-22T16:55:25Z
SALATIGA, harian7.com – Rintik hujan mengiringi acara tarawih silaturahim (Tarhim) di rumah dinas Wawali Salatiga di Jalan Imam Bonjol Salatiga, Senin (21/5) petang kemarin. Ratusan orang hadir dari berbagai unsur diantaranya dari masyarakat umum, jamaah masjid, PNS, TNI dan Polri hingga para Pimpinan Daerah menyatu dalam bingkai acara buka puasa bersama.

Bulan Ramadan tahun 2018 ini, acara tarhim dimulai dari Rumah Dinas Wakil Walikota dan akan diakhiri di Rumah Dinas Walikota Salatiga. Tarhim ini digelar oleh Panitia Amalan Ramadhan (PAR) Kota Salatiga dan akan digelar sebanyak 15 kali secara berpindah-pindah. Bahkan, sejumlah instansi akan menjadi tempat tarhim ini seperti Perhutani, Polres Salatiga, PDAM, Kemenag, PT Damatex, Kodim 0714 Salatiga dan terakhir pada Jumat (8/6) mendatang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Salatiga.

Baca Juga : Korban Debt Collector Lapor Polisi, Polres Salatiga Akan Selidiki Kasus Dugaan Perampasan Motor oleh Debt Collector

Baca Juga: Sukseskan Program TMMD 102 Kodim/1415 Selayar, Gelar Sholat Tarwih Berjamaah Dengan Wartawan


“Tarhim di bulan Ramadan tahun 2018 ini dimulai dari rumah dinas Wakil Walikota dan akan berakhir di rumah dinas Walikota Salatiga pada Jumat (8/6) mendatang,” kata BPH Pramushinta, Kabag Kesra Setda Kota Salatiga.

Tarhim pertama kali ini, diisi dengan tausyiah oleh Drs H Fahrudin MAg, Kepala Kemenag Kota Salatiga dan sambutan tuan rumah yaitu H Muh Haris, Wawali Salatiga.

“Kami sampaikan banyak terimakasih atas kehadiran dan silaturahmi di rumah dinas ini. Kiranya semangat silaturahmi dari semua kalangan ini akan tetap dan selalu terjaga, supaya Kota Salatiga tercinta senantiasa aman dan nyaman bagi semua,” tandas H Muh Haris. (Heru/M.Nur)

Iklan