Iklan

Iklan

,

Iklan

Tangkal Berita Hoax Dikalangan Masyarakat, Begini Cara Polsek Getasan Mengatasinya

Redaksi
Sabtu, 05 Mei 2018, 16:49 WIB Last Updated 2018-05-05T09:49:43Z
Ungaran,harian7.com - Anggota Polsek Getasan Polres Semarang Bripka Erwin H dan Bripka Andika K  bersilaturahmi ke tokoh masyarakat  Yohanes Suharno selaku Pengurus Yayasan Anak Mandiri Getasan yang beralamatkan Dusun Wates RT 03 RW 02,  Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Sabtu (05/05/2018).

Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com mengatakan, dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan-pesan kamtibmas bahwa Polri akan senantiasa ada di tengah tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketenangan masyarakat.

"Dua anggota Polsek Getasan yakni Bripka Erwin H dan Bripka Andika K memberikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat untuk mengacuhkan berita hoax yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa,"kata AKP Teguh.

Sementara  Yohanes Suharno menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Kepolisan atas silaturahminya serta pihaknya  tidak akan terprovokasi berita hoax yang sering terjadi.

"Selain kami tidak akan menghiraukan berita hoax, kami juga akan senantiasa menjalin hubungan baik dengan Kepolisian agar selalu terciptanya situasi yang kondusif jelang Pilkada 2018," ungkapnya.(M.Nur)

Iklan