Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambangi Mall Ramayana Salatiga, Ini Pesan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Salatiga

Redaksi
Kamis, 10 Mei 2018, 23:50 WIB Last Updated 2018-05-10T16:50:32Z
Salatiga,harian7.com - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Salatiga, Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Salatiga Aiptu Subinandar sambangi Mall Ramayana Salatiga. Dalam sambangnya, Kanit Bintibmas berikan himbauan Kamtibmas kepada pihak keamanan dan karyawan Mall Ramayana Salatiga.

Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Salatiga Aiptu Subinandar menyampaikan kepada petugas pengamanan dan karyawan yang ada di Mall Ramayana tentang keamanan terutama area parkir agar terhindar dari aksi curanmor  serta disampaikan juga kepada security , pimpinan security dan karyawan mall yang ada untuk lebih waspada terutama pada jam sore hari, dimana para pengunjung Mall mulai banyak.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Salatiga AKP Kristiyastuti Handayani, S.H. menghimbau agar petugas parkir juga diminta untuk lebih memperhatikan setiap sudut area parkir dan harus menjaga keamanan sekitar Mall. (M.Nur/TB-Humas Polres Salatiga)

Iklan