Iklan

Iklan

,

Iklan

Safari Ramadhan, Kapolres Semarang Ajak Masyarakat Untuk Hidup Rukun dan Toleransi

Redaksi
Selasa, 22 Mei 2018, 16:17 WIB Last Updated 2018-05-22T09:17:13Z
Ungaran,harian7.com - Memanfaatkan moment dan waktu di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK. MH hadir dan berikan pengamanan kegiatan safari ramadhan bersama Forkompinda Kabupaten Semarang, Senin (21/05/2018) malam kemarin.

Bertempat di Masjid At Taqwa Dusun Duren, Desa Barukan, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Kapolres Semarang beserta Pejabat Utama dan anggota hadir mendampingi Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha.

Dalam Sambutannya Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK. MH menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semua warga Desa Barukan yang telah guyub rukun dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Barukan sehingga situasi dalam keadaan kondusif.

"Terimakasih telah membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas dan jangan takut kami akan siap mengamankan masyarakat di wilayah Kabupaten Semarang," Ucap Kapolres Semarang.

Kapolres Semarang juga mengajak warga untuk hidup rukun dalam beragama dan bermasyarakat dengan mencontoh kehidupan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang terbaik, mengajarkan kerukunan dalam bermasyarakat serta tidak mengajarkan untuk saling membenci.

Usai sholat tarwih dan Kultum, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK. MH mendapat kesempatan menyerahkan bantuan dari Pemda Kabupaten Semarang kepada pengurus masjid At Taqwa Dusun Duren Desa Barukan.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan