Iklan

Iklan

,

Iklan

Ribuan Orang Meriahkan Grebeg Pasar di Pasar Karangjati, "Bangun Rukuning Keluargo"

Redaksi
Selasa, 08 Mei 2018, 15:43 WIB Last Updated 2018-05-08T08:49:08Z
Bupati Semarang, Dr H. Mundjirin ES, Sp.OG  saat memberikan sambutan.
Ungaran,harian7.com - Ribuan masyarakat turut meriahkan acara Grebeg Pasar dengan mengusung tema Bangun Rukuning Keluargo di pasar Karangjati, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (8/5/2018) siang. Grebeg pasar ini di gelar guna mempromosikan produk yang menjadi unggulan pasar tradisional daerah ini.

Dalam sambutanya Bupati Semarang, Dr H. Mundjirin ES, Sp.OG meminta kepada masyarakat tetap menggunakan pasar tradisional supaya pasar tradisional tetap lestari dan bisa jalin silahturohmi antara penjual dan pembeli.

"Kelestarian pasar tradisional harus kita jaga bersama baik kenyamanannya dan kebersihanya biar 'pasare resik rejekine apik',kata Mundjirin.

Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, SH. MA melalui Kasie Humas AIPTU Dwi Budiyono mengatakan, bahwa kepolisian yang di bantu TNI, Satpol PP dan Linmas melakukan pengamanan di lokasi berlangsungnya acara grebek pasar.

"Acara berlangsung lancar, aman dan tertib. Kami dari kepolisian akan melakukan pengamanan penuh hingga acara ini selesai,"kata Dwi Budiono kepada harian7.com.

Adapun dalam acari ini turut dihadiri Bupati Semarang, Dr H. Mundjirin ES, Sp.OG, Ka Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Semarang Drs. Yosep Bambang Triharjono, Camat Bergas Tri Martono, SH. MM.,Kapolsek Bergas Winarno Panji Kusumo, SH. MA.,Lurah Pasar Kangkati Gatot Suwignyo, Lurah Karangjati Prihadi, SH., Ka BPJS Budi dan 100 Tamu undangan serta 2000 Peserta Pawai Grebeg Pasar.(M.Nur)

Iklan