Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Warga Candirejo Antusias Saksikan Pawai Ta'aruf, Polsek Tuntang Lakukan Pengamanan Penuh

Redaksi
Minggu, 06 Mei 2018, 11:20 WIB Last Updated 2018-05-06T04:20:30Z
Ungaran,harian7.com – Demi menciptakan keamanan dan ketertiban pada setiap kegiatan masyarakat, Anggota Polsek Tuntang, Minggu (06/05/2018) pukul 09:00 WIB melakukan pengamanan pawai Ta'aruf Desa Candirejo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.
Tidak hanya itu, para petugas Polsek Tuntang  juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan pengecekan rumah rumah yang di tinggal warga di sekitar  lokasi di mana digelarnya acara Pawai ta'aruf Desa Candirejo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.

Menurut Kapolsek Tuntang AKP K Susanto melalui Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com mengatakan, pengamanan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta pawai. Penekanan, himbauan, ajakan memerangi isu hoax, pilkada damai, semangat nasionalisme tidak lupa di sampaikan kepada tokoh agama, masyarakat, adat terlebih menjelang pemilu kepala daerah Jawa Tengah 2018.

Kapolsek Tuntang  juga mengajak masyarakat untuk menjauhi miras dan narkoba, karena kedua jenis barang tersebut akan menghancurkan masa depan dan akan merusak tatanan hidup

“Polsek Tuntang melakukan pengawalan pawai keliling itu mulai dari start hingga acara itu selesai, termasuk pengamanan jalur yang dilalui peserta pawai, ” ungkap AKP Teguh.(M.Nur)

Iklan