Iklan

Iklan

,

Iklan

Puluhan Driver Grab Bike Salatiga Bagi-bagi Ta'jil Kepada Tukang Becak

Redaksi
Jumat, 25 Mei 2018, 21:52 WIB Last Updated 2018-05-25T15:05:18Z
Salatiga,harian7.com - Mengisi bulan Ramadhan tahun ini, Solidaritas Grab Bike's (Grissa) Kota Salatiga menggelar bakti sosial dengan membagi ta'jil kepada para pengemudi becak dan masyarakat umum  di Jalan Jendral Sudirman Salatiga, Jumat (25/05/2018) sore.

Ketua Pengurus Grab Bike Salatiga Adikoro kepada Harian7.com saat dikonfimasi mengatakan, kegiatan bagi ta'jil adalah bentuk Amaliyah Ramadan yang berjalan atas donasi dari pengurus kantor pusat Semarang. Dalam kegiatan bagi ta'jil pada sore hari ini di ikuti seluruh driver Grab Bike dan rencanannya kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan.


"Untuk kegiatan berikutnya semua driver Grab Bike diharapkan bisa turut serta, karena kegiatan seperti ini selain kita berbagi kepada sesama, juga untuk mempererat tali silahturahmi sesama driver, pihak menangement maupun dengan masyarakat. Harapan kami dengan adanya Grab Bike di Salatiga dapat bermanfaat pada masyarakat umum dan kami himbau kepada driver Grab Bike untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," ungkap Adikoro.

Hal senada juga diungkapkan dari perwakilan management Grab Bike dari Semarang, Harle. Pihaknya menyampaikan kedepan bagi pengemudi Grab Bike dimanapun berada dan khususnya di Salatiga untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara diantaranya mematuhi rambu lalu lintas.

"Selain menaati rambu lalu lintas bagi seluruh driver Grab Bike agar selalu jujur,ramah dan selalukan mengutamakan kepentingan pelanggan,"katanya.

Harle juga berharap, semoga kegiatan ini bisa meningkatkan jumlah pengguna Grabbike di Kota Salatiga.

"Kegiatan ini tak sekadar membagikan ta'jil saja, tapi juga momen untuk menyampaikan pesan bahwa bahagia itu dekat dengan kebersamaan sekaligus menikmati momen pertemanan dalam perbedaan,".(Wahyu Widodo)

Iklan