Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Press Gathering Kapolda Jawa Tengah Bersama Pimred, Wartawan Unit Polda Jateng Dan Wartawan Unit Polres Jajaran

Redaksi
Kamis, 24 Mei 2018, 20:18 WIB Last Updated 2018-05-24T13:18:24Z
Semarang,harian7.com - Press Gathering Kapolda Jawa Tengah Bersama Pemred, Wartawan Unit Polda Jateng Dan Wartawan Unit Polres di Wilayah Jawa Tengah, di Hotel MG Sentos Semarang, Kamis (24/05/2018).

Amir Mahmud, Ketua PWI Jawa Tengah, dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih  atas kerjasamanya selama ini dalam pemberitaan ataupun peliputan bersama jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Jateng atau semua Polres dan Polsek di wilayah Jawa Tengah.

"Dan kami akan selalu menjalankan tugas sebagai wartawan sesuai dengan kode etik jurnalis,"katanya.

Ucapan senada di ungkapkan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Polisi Condo Kirono. "Kami ucapkan terima kasih sudah membantu dalam pemberitaan bersama kepolisian, Polda Jawa Tengah, Polres dan Polsek sehingga pemberitaan dikemas hingga bisa di sampaikan ke masyarakat dengan  baik dan akurat,"kata Kapolda.

Dalam acara Press Gathering Kapolda Jawa Tengah Bersama Pimred, Wartawan Unit Polda Jateng Dan Wartawan Unit Polres Jajaran, juga ada pemberian penghargaan kepada wartawan atas kinerjanya dalam pemberitaan, yang di wakilkan oleh Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Mahmud.

Supaya yang akan datang wartawan bisa lebih baik dalam pemberitaan dan kerjasamanya bersama jajaran kepolisian.

Dan dalam acara ini dilanjutkan buka bersama Wartawan, Pimred dan Jajaran Kepolisian. (rie)

Iklan