Iklan

Iklan

,

Iklan

PP PAC Kaloran Siap Jadi Garda Depan Penjaga Pancasila

Redaksi
Kamis, 10 Mei 2018, 23:33 WIB Last Updated 2018-05-10T16:33:02Z
Temanggung,harian7.com - Jelang Pilkada 2018, Tokoh Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang, (PAC) Kecamatan Kaloran, Wahono Tengah terus gencar menghimpun basis masa. Ia siap menanamkan jiwa kesatria untuk mengabdi kepada  Negara sebagai Garda depan demi membela kokohnya Pancasila. Karena itu adalah tujuan utamanya dan akan selalu menjaga Pancasila dengan segenap jiwa dan raga.

Dengan di dampingi Sekjen PAC Kaloran Untung Hariyanto, Wahono bersilaturahmi ke rumah tokoh Pemuda pancasila  Susriyoko dan mantan Purnawirawan  TNI AD Rizal yang pada Tahun 1999 merupakan sebagai pembina Pemuda Pancasila.

"Demi kejayaan PP PAC Kecamatan Kaloran, berbagai macam cara untuk memperluas sayap, tentunya harus ada kesemangatan jiwa pancasila yang kuat,pemberani dan disiplin,"ungkap Wahono kepada harian7.com, Rabu (9/5/2018) kemarin.

Lebih lanjut Wahono menyampaikan ,Pemuda Pancasila tidak membeda bedakan suku agama, ras, kepercayaan, politik dan lain sebagainya.
"Kita semua sama,seperti yang tertuang di dalam semboyan bhineka tunggal ika.tujuan utama adalah menjadi benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),"ucap Wahono.

Terpisah, Susriyoko tokoh Pemuda Pancasila tahun 1999 kepada harian7.com mengaku senang atas kunjungan PP PAC Kecamatan Kaloran beserta Sekjennya. Pasalnya Pemuda Pancasila yang sudah lama fakum akhirnya kini muncul kembali dengan jiwa jiwa muda yang hebat dan kokoh, pembarani serta bertanggung jawab.

"Saya senang Pemuda Pancasila di Temanggung bangkit lagi, maka dalam hal ini saya selaku sesepuh pemuda pancasila menyengkuyung  dengan terbentuknya Pemuda pancasila di kaloran ini, harapan kedepan pemuda pancasila bisa menjadi pengamanan bersama aparat negara.membantu masyarakat sepenuh dengan suka rela sepenuh hati tanpa pamrih,"ungkapnya.(Ady/Wah)

Iklan