Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Susukan dan Ulama Gelar Doa Bersama

Redaksi
Kamis, 10 Mei 2018, 03:32 WIB Last Updated 2018-05-09T20:32:45Z
Ungaran,harian7.com - Polsek Susukan melaksanakan Silaturahim dalam rangka penggalangan Toga dan Tomas yang dikemas dalam giat doa bersama ulama dan Polsek Susukan.

Kegiatan tersebut di awali dengan Sholat Isya berjamaah di Kantor Polsek Susukan dengan Imam KH Ulin Nuha selaku pimpinan Ponpes Rodhotul Tholibin Desa Gentan Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Selasa 08 Mei 2018 pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara tersebut KH. Ulin Nuha, kepala KUA Kecamatan Susukan H Muslih, KH Adib Mansyur, H Joko Toleh dalang dari Boyolali, Kapolsek Susukan beserta Anggota, Masyarakat Muslim yang ada di sekitar Mapolsek Susukan.

Acara tersebut diawali dengan Sholat Isya Berjamaah.Sholat Hajat berjamaah,Mujahadah.(Doa).Sambutan Kapolsek.Tauziah dari KH Ulin Nuha dan Ramah tamah

Kapolsek Susukan AKP Kuat Slamet menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh Jamaah yang berkenan hadir dlm Acara Silaturahim Doa Bersama Ulama dan Polsek Susukan,Menghimbau masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang  Pilkada Jateng 2018 serta jangan mudah percaya adanya berita-berita /isu-isu yang belum tentu kebenaranya melalui medsos hoax dan Waspadai pihak lain yang tanamkan pengaruh paham radikalisme yang nyata nyata  ingin memecah belah persatuan, kesatuan warga dan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Susukan pada khususnya, Umuntuk segera melaporkan atau infokan ke Polsek, jika di lingkungan desanya didapati Warga konsumsi Miras atau yang jualan miras botolan, kemasan atau oplosan.

Sementara itu KH Ulin Nuha dalam tausiahnya menyampaikan agar mentauladani Kisah dari Khalid Bin Walid sahabat Nabi Muhammad SAW, dalam mengemban tugas negara bahwasanya tugas yg di emban merupakan amanah dan di lakukan dengan tulus iklas. Hal tersebut selaras dengan tugas anggota Kepolisian sehingga tercipta situasi kamtibmas yg sejuk.dan dicintai masyarakat nya,Mendoakan Kapolsek beserta anggota dan Polri senantiasa diberikan karunia dan kesabaran dalam mengemban tugasnya jelang bulan suci Ramadhan maupun pelaksanaan pilkada Jateng 2018, miras adalah barang haram dan sumber bencana, kita dukung tugas Polsek untuk berikan info dan ikut menjaga wilayah Kecamatan Susukan bebas dari peredaran miras maupun narkoba.

KH Ulin Nuha juga mengucapkan terima kasih atas himbauan dari Kapolsek Susukan yang memberikan saran kamtibmas dan ajakan untuk sukseskan Pilkada Jateng 2018 serta tetap jaga persatuan dan kesatuan, akan selalu menjaga lingkungan desanya guna menangkal pengaruh paham Radikalisne, bahaya Miras, dan menjaga suasana sejuk di wilayah Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan