Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Bringin Tingkatkan Sambang Desa Jelang Pilkada 2018 Untuk Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif

Redaksi
Sabtu, 05 Mei 2018, 14:33 WIB Last Updated 2018-05-05T07:42:37Z
Ungaran,harian7.com - Kapolsek Bringin, Polres Semarang AKP Naf'an bersama anggota melaksanakan silaturahmi dan pertemuan dengan warga Dsn. Krasak, RT. 01 RW 01, Desa Boto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang, tepatnya di rumah Kepala Dusun Krasak Hj Masruloh, Sabtu (05/05/2018) malam.

Kegiatan silaturohmi dan pertemuan dengan warga Dusun Krasak yang dilakukan Kapolsek Bringin bersama dengan anggota adalah kegiatan rutin dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta kekompakan warga, kebersamaan dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek Bringin khususnya dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bringin menyampaiakan pesan kamtibmas dalam rangka menghadapi pilkada 2018,"Kami Polri bertekad untuk aktif melakukan komunikasi dengan berbagai elemen di masyarakat untuk membangun persaudaraan kebangsaan, melawan segala macam bentuk politisasi SARA dan berbagai upaya yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,"ungkap Kapolsek.

Agenda ini dilakukan Kapolsek untuk menyambangi warga dan menjalin komunikasi yang bagus antara pihak kepolisian dengan masyarakat umum, Polri berada ditengah-tengah dari semua golongan dan agama, serta tugas kami adalah menjaga keamanan dan keharmonisan di tengah tengah warga  agar tercipta suasana yang aman, tertib, kondusif di kemasyakatan. (Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan