Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Semarang Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama

Redaksi
Jumat, 11 Mei 2018, 19:34 WIB Last Updated 2018-05-11T12:41:12Z
Ungaran,harian7.com - Ratusan anggota Polres Semarang serta Polsek Jajaran menggelar sholat ghaib dan doa bersama, Jum'at (11/5/2018). Sholat ghoib dan doa bersama tersebut digelar seusai sholat Jumat di Masjid Baitul Muslimin Mapolres Semarang, yang dipimpin Ustd Markhani dari LAZIS Kabupaten Semarang.

Sholat ghoib dan doa bersama tersebut ditujukan kepada anggota polisi yang gugur dalam kerusahan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018) malam hingga Rabu (9/5/2018) dini hari kemarin.

Kapolres AKBP Agus Nugroho melalui Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com mengatakan, pelaksanaan sholat ghaib dan doa bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas anggota Polres Semarang bagi rekan-rekan kepolisan yang gugur dalam menjalankan tugas.

"Kita mendoakan semoga para anggota polisi yang gugur dalam tugas mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kita akan lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan karena bahaya terorisme dapat terjadi di mana saja,"katanya.

Selain itu solat Ghaib di laksanakan untuk memotifasi anggota jajaran kepolisian untuk tetap eksis dalam bertugas."Kita akan tetap menjalankan tugas dan tidak ada tempat bagi teroris di Indonesia, itu tekat kami,"tanda AKP Teguh.(M.Nur)

Iklan