Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Polres Semarang Berikan Penghargaan Kepada Tiga Anggota Yang Telah Purna Tugas

Redaksi
Kamis, 03 Mei 2018, 04:22 WIB Last Updated 2018-05-02T21:22:17Z
Ungaran,harian7.com - Wakapolres Semarang  Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH memberikan penghargaan kepada 2 anggota Polisi dan 1 anggota ASN Polri yang berdinas di Polres Semarang yang telah memasuki purna tugas, Rabu (02/05/2018) kemarin.

Anggota yang Purna tugas tersebut yaitu Ipda Zaenal dari Polsek Bringin, Aiptu Supangat dari Polsek Kaliwungu dan Pengda Harijani dari Sat Binmas.

Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH sengaja memberikan reward pada saat apel pagi karena ingin melihat seluruh anggota yang masih muda-muda selalu bersemangat dalam mengemban tugas Negara dan akhirnya sampai bisa dikatakan berhasil apabila bisa melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran sampai purna tugas usia 58 tahun.

“Setelah Purna Tugas pun kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita. Saya bangga dengan beliau yang Purna Tugas dan berhasil menjadi anggota Kepolisian sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,”ujar Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH.

Setelah pemberian tali asih dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Wakapolres Semarang, para PJU, Kapolsek jajaran serta anggota dan foto bersama.(M.Nur/Humas Polres Semarang)

Iklan