Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Pemancingan Suharno 2 Blater Terbakar, Kerugian Ditafsir Mencapai Ratusan Juta

Redaksi
Jumat, 04 Mei 2018, 20:06 WIB Last Updated 2018-05-04T13:11:14Z
Ungaran,harian7.com - Kebakaran terjadi di pemancingan Suharno 2 Blater, Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jumat (04/05/2018) petang sekira pukul 18.00 WIB.

"Api membakar di bagian gudang yang berada di area pemancingan Suharno 2 Blater. Untuk penyebab kebakaran masih di selidiki,"kata Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi saat di konfirmasi harian7.com.
Petugas saat berupaya memadamkan api.

Sementara menurut Keterangan Kapolsek Bandungan, Iptu M Budiyanto saat di konfirmasi harian7.com membenarkan jika telah terjadi kebakaran di pemancingan Suharno 2 milik Hery Widyatmoko (48) warga Dusun Blater RT 04 RW 06.

"Kebakaran terjadi pada gudang yang didalamnya terdapat mebel meja kursi,lemari Freezer dan mesin cuci. Untuk penyebab pastinya sampai saat ini belum di ketahui karena sumber  titik api jauh dari dapur penggorengan,"kata Kapolsek.

Lanjut IPTU M Budiyanto menjelaskan, peristiwa kebakaran di ketahui pada saat Purnomo (47) salah satu karyawan  hendak memasuki ruangan lantai 2 yang berada di belakang rumah dan melihat kobaran api yg berada di gudang. Selanjutnya Purnomo  berteriak meminta bantuan kepada karyawan yang lain untuk memadamkam api.

"Api berhasil di padamkan sekitar pukul 18.30 Wib dengan  bantuan mobil Kabupaten Semarang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian di perkirakan mencapai Rp 200 juta rupiah,"jelasnya.(M.Nur)

Iklan